U2FsdGVkX1+25AyyCo8UPsLK1A8YBpiAtAtE4voJoZU6v2phc92s7B5BeG4irtrTwvQijqbnotwWq2TT6FmYzQ==
Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Welcome new normal, kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah alat tambahan untuk menghubungkan antara sebuah ram laptop ke slot ram pc. seperti yang kita tahu, sebuah laptop memiliki ukuran ram yang cukup kecil. Jadi kalau dilihat secara langsung pastinya tidak bisa dipasangkan ke slot ram di motherboard pc.
Baca Juga: Mengenal Map, Filter, dan Reduce pada Javascript
Untuk mengatasi masalah tersebut, maka telah diciptakan sebuah alat yang bernama adapter ram converter dari ram laptop ke ram pc. Dengan menggunakan alat ini kita dapat menggunakan ram laptop kita, untuk digunakan di pc kita.

Namun ada informasi tambahan mengenai hal ini, untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

Adapter converter laptop ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :

1. Converter untuk ram ddr4, yang mana converter tersebut mendukung ram laptop berjenis ddr4. Untuk kecepatan frekuensi yang didukung converter jenis ini dimulai dari kecepatan 2133mhz hingga 3200mhz.
2.Converter untuk ram ddr3, yang mana converter tersebut mendukung ram laptop berjenis ddr3.
Untuk kecepatan frekuensi yang didukung converter jenis ini dimulai dari kecepatan 800mhz hingga 2133mhz.

Dari penjelasan di atas mungkin para pembaca mulai berminat dengan adanya adapter converter ini. Bagi yang minat dan ingin membeli dapat langsung meluncur menuju beberapa online shop seperti tokopedia, shopee, bukalapak, dan sejenis.

Demikian informasi singkat yang dapat saya sampaikan tentang adapter converter sodimm to longdimm. Mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan dari saya. Ditunggu artikel berikutnya terimakasih.
Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

Hai ?, apa kabar ?, pastinya baik. Bagaimana pun keadaan jawablah baik. Karena ucapan adalah do'a. Selamat berselancar di dunia maya. Jangan lupa cari hal-hal yang positif. Seperti membaca artikel disini. Terimakasih. Happy Literasi.
Loading...